Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 09 Desember 2011

Cara Verifikasi Paypal secara Gratis

Paypal

Merupakan salah satu alat pembayaran yang biasa digunakan dalam transaksi online. Paypal adalah salah satu bentuk rekening online, yang dengan rekening ini, maka kita dapat melakukan pembayaran maupun menerima bayaran selayaknya rekening bank pada dunia offline.

Pembuatan paypal memerlukan adanya verifikasi paypal, agar paypal yang kita buat menjadi aktif dan dapat digunakan. Verifikasi paypal selama ini umumnya dilakukan secara berbayar, akan tetapi, saat ini para pengguna paypal dapat melakukan verifikasi paypal secara  gratis.

Langkah-langkah verifikasi Paypal secara gratis

  1. Login di akun Paypal. Klo belum punya buat dulu Klik
  2. Masuk ke menu profile, selanjutnya klik tambah/edit rekening bank isi data diri dengan benar, nama dan alamat sesuai KTP.
  3. Bagi yang sudah ada rekening PP tapi nama, alamat dan nomor rekening belum sesuai KTP nomor rekening sebaiknya diganti dulu dengan hubungi kami di PP dan nanti akan dapat e-mail konfirmasi ganti nama atau alamat 1 x 24 jam.
  4. Selanjutnya pilih menu Profile dan klik Rekening Bank-tambah/Hapus/Edit terus klik lanjutkan.
  5. Setelah itu akan muncul kolom formulir dan isilah formulir 4 angka terakhir no rek pada kolom rekening. Isil  kotak yang paling besar dengan pernyataan sedikit bohong disini kita mengaku sebagai mahasiswa atau baru memulai bisnis OL tapi ini ga penting yang penting paypal kita di verifikasi karena rekanan bisnis mau tranfer tapi dia hanya punya rekening paypal. Jadi mohon paypal bisa menyetujui account yang diajukan ini. Belum ada 24 jam anda akan dapat pemberitahuan dari paypal "untuk verifikasi menggunakan manual dari menu premier.
  6. Setelah menu premier diaktifkan (caranya diberi tahu via e-mail) selanjutnya dapat pemberitahuan untuk melengkapi data diri berupa ID dan no rekening yang ukuran file JPG dan tidak boleh lebih dari 500 kb (sesuai e-mail dari paypal) dan dikirim ke manualverify@paypal.com Jangan sampai salah kirim klo ngak mau mulai dari awal lagi. Sebaiknya gunakan ID yang ada foto dan data diri dalam satu halaman (seperti KTP jakarta, atau SIM) supaya ngak bolak-balik disurati paypal. Ada juga KTP yg fotonya dilembar depan dan alamatnya dilembar belakang tidak akan diverifikasi oleh P. Tunggu 1 hari lagi siap digunakan PP anda, indah sekali kalimatnya : " Status: Terverifikasi "
Referensi: http://opini-indonesiaku.blogspot.com/2011/02/verifikasi-paypalgratis.html

4 komentar:

Opini Indonesia mengatakan...

Semoga bermanfaat buat semua. Thks kunjungannya sobat. Aku suka sekali ide fa-fb-fc, sangat original.

Agung Ngurah mengatakan...

PP sudah jadi malah duitnya belum ada yang masuk. Tetap semangat

daniel maulana mengatakan...

mantapp sob


thanks

adipa mengatakan...

bos katanya per tanggal 1 desember 2011 harus pake kartu kredit... gmn ya? trims

Posting Komentar

DOFOLLOW, Anda komen, Saya Follow